Informasi Arminareka Pekanbaru

Sabtu, 29 Agustus 2015

Cara Menggunakan Voucher Umroh Dan Haji Plus Arminareka Perdana


Setiap jamaah yang melakukan pendaftaran dan sudah membayar uang muka (Dp) umroh atau haji plus, berhak mendapatkan voucher arminareka perdana.  Setiap voucher terdapat nama jamaah, no id, dan no seri.

Jamaah yang mendaftar untuk program umroh akan mendapatkan voucher umroh arminareka perdana senilai USD $ 350, bila jamaah mendaftar untuk program haji plus akan mendapatkan voucher haji plus senilai USD $ 500

Apa Manfaat atau Kegunaan Voucher Umroh Dan Haji Plus Arminareka Perdana?
Voucher tersebut merupakan pengurangan biaya paket Umroh dan Haji Plus yang harus di bayar pada saat keberangkatan. Sebagai contoh : Bila biaya umroh sebesar USD $1.850, maka dengan voucher umroh USD $350, jamaah tinggal membayar USD $1.500. Selengkapnya lihat ilustrasi di bawah ini.



Anda juga dapat menggunakan voucher umroh USD $350 untuk pengurang biaya haji plus. Sebagai contoh : bila biaya haji plus 2012 sebesar USD $7.500, maka jamaah tinggal membayar USD $7.150.

Kesimpulannya, semua voucher arminareka perdana baik umroh dan haji plus dapat sebagai pengurang biaya umroh regular, umroh executive, umroh plus, maupun haji plus. Voucher umroh dan haji plus arminareka perdana berlaku tanpa batas waktu dan bisa diwariskan dan dipindah tangankan.

Cara Menggunakan Voucher Umroh Dan Haji Plus Arminareka Perdana?
Anda cukup mengirim voucher asli ke kantor pusat melalui kantor perwakilan setempat, beserta kelengkapan persyaratan umroh atau haji plus seperti : paspor asli, kartu vaksin asli, pas foto, dan bukti transfer pelunasan sisa pembayaran. Voucher Umroh Dan Haji Plus Arminareka Perdana tidak dapat digabungkan, jadi 1 voucher untuk 1 kali keberangkatan.

PENAWARAN SPESIAL DAN TERBATAS

Bagi anda yang memiliki banyak jamaah, anda bisa membeli Voucher Umroh Dan Haji Plus Arminareka Perdana dengan harga murah. Sangat cocok untuk Kyai, Ustadz, Pondok Pesantren, Masjid, Yayasan, Lembaga Sosial bahkan Perusahaan yang memliki program umroh untuk karyawannya. Silahkan lihat ilustrasi di bawah ini. Bagi yang berminat, silahkan Hubungi Ari & Julita di : 08127550625, 0811754609  atau email : arminamitrapekanbaru@gmail.com.



hariyati sukma

Mitra Arminareka Pekanbaru: Jl. Inpress No.11 (depan lapangan Paskhas), Pekanbaru - Riau. Kontak: 08127550625(Ari). email: arminamitrapekanbaru@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2015 Arminareka Pekanbaru.