Informasi Arminareka Pekanbaru

Senin, 31 Agustus 2015

Seminar The Miracle Of Baitullah, Arminareka Perdana Pekanbaru



The Miracle Of Baitullah, 30 Agustus 2015

Seminar Usaha Travel Umrah & Haji dengan tema "Mudahnya Umrah dan Kaya Berkah" PT Arminareka Perdana dengan para mitra di kota Pekanbaru kemarin dihadiri lebih kurang 300an para calon jemaah umrah&haji.
Acara yang berlangsung 2 jam ini dimulai dari jam 13.00 wib bertempat di hotel Pangeran Pekanbaru sangat diminati oleh masyarakat. Tamu undangan yang di rencanakan maksimal 200 orang pun membludag hingga 300an orang lebih. Ini menunjukkan antusias warga Pekanbaru akan berangkat ke Baitullah sangat besar.

Pembicara seminar kali ini adalah Ibu Hj. Dian Ayu Dewitasari, SE, CFP salah satu  Leader dari Jakarta & Ibu Andi Noviriyanti, S.Si, M.Si Leader Pekanbaru yang sukses membangun komunitas baitullah di kota Pekanbaru. Inti dari acara ini adalah mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru tidak lupa untuk memenuhi panggilan ke Baitullah dengan kegiatan Haji ataupun Umrah. (Team)

hariyati sukma

Mitra Arminareka Pekanbaru: Jl. Inpress No.11 (depan lapangan Paskhas), Pekanbaru - Riau. Kontak: 08127550625(Ari). email: arminamitrapekanbaru@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2015 Arminareka Pekanbaru.